Menjaga udara didalam rumah agar tetap bersih


Kondisi di dalam rumah tidak seperti apa yang kita kira karena na-eun di dalam rumah terdapat debu rumah formaldehida tidak hanya itu tetapi ada bahan kimia yang mudah menguap dari pewangi yang biasanya terkandung di dalam pembersih yang menjadi polusi di dalam rumah. Untuk menjaga kesehatan dimulai dari menjaga udara di dalam rumah agar tetap sehat rumah merupakan yang dianggap sebagai tempat aman dari polusi udara. Tetapi di dalam rumah polusi biasanya berasal dari perabotan rumah tangga dimulai dari bulu hewan peliharaan atau pakaian yang dipakai dari luar rumah. 

Zat-zat yang di udara atau disebut dengan polusi udara disebabkan oleh manusia atau alam yang bisa membahayakan kesehatan manusia dan lingkungan karena polusi udara di luar ruangan berasal dari knalpot kendaraan pembakaran sampah asap rokok dan kendaraan yang melaju diatas jalanan. 

Berikut ini merupakan tips untuk menjaga kesehatan di dalam rumah dan menjaga kebersihan lantai rumah : 

Penghisap debu

Pemicu alergi seperti bahan kimia yang terakumulasi di dalam rumah selama waktu tertentu alangkah baiknya penghisap debu ini juga bisa membersihkan perabotan dari serbuk sari tanaman 10 hewan peliharaan serta tungau. Untuk melakukan pembersihan debu ini lakukan minimal 2 kali seminggu dan jangan lupa untuk membersihkan filter pada penghisap debu secara rutin karena tidak hanya lantai yang perlu dibersihkan tetapi juga karpet dan kasur. 

Mengepel lantai

Saat Anda mengepel lantai kritikan debu yang tertinggal dan dilakukan penyedotan untuk mengepel lantai yang cukup untuk membersihkan dengan air tanpa sabun atau pembersih.

Keset di depan rumah

Keset yang berada di depan rumah itu memiliki peran yang penting karena pengingat pada orang yang akan masuk untuk menggerakkan kakinya terlebih dahulu hal ini bisa membantu agar debu yang menempel pada kaki tidak mengotori lantai. 

Menjaga kelembaban udara. 

Menjaga kelembaban udara merupakan sangat penting karena dapat menurunkan kemungkinan pertumbuhan tungau tubuh ataupun jamur

0 Response to "Menjaga udara didalam rumah agar tetap bersih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel